Connect with us

Mojokerto

Bati Komsos Koramil 0815/09 Mojosari Bersama Forpimka Hadiri Konferensi Kades

Diterbitkan

||

Bati Komsos Koramil 081509 Mojosari Bersama Forpimka Hadiri Konferensi Kades

Memontum Mojokerto – Unsur Forpimka Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terus bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan. Kali ini, menghadiri rapat koordinasi – konferensi Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mojosari di Balai Desa Awang-Awang, Mojosari.

Tampak hadir Camat H. Abdullah, SH., MM., Kapolsek Kompol Heri Sucahyo, SH dan Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto yang diwakili Bati Komsos Pelda Iksan Jainudin.

Kegiatan yang dibuka Camat Mojosari Abdullah, SH, MM., dihadiri sekitar 50 orang antara lain para Kasi Kecamatan Mojosari, Kepala Desa/Kelurahan dan Sekretaris Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mojosari, Babinsa Desa Awang -Awang Serda Kasiadi dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam sambutannya, Camat Mojosari, H Abdullah, SH., MM., meminta agar desa dan kelurahan yang belum merampungkan RAPB Desa Tahun 2018, dapat segera diselesaikan.

“Dalam penggunaan anggaran untuk pembangunan harus sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku, sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari,” pinta Camat.

Sementara Danramil yang diwakili Bati Komsos menyampaikan, diantaranya mengajak semua pihak untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah terlebih dalam tahun 2018 yang merupakan tahun politik, meningkatkan kerukunan antar warga.

“Diharapkan tetap bersatu, walaupun dalam dengan berbagai keberagaman (kebhinnekaan), termasuk mensinergikan peran tiga pilar di tingkat desa,” harapnya. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending