Connect with us

Kota Batu

Kapolres Batu Tutup Binlat Pelajar Berprestasi KWB Polres Batu

Diterbitkan

||

Kapolres Batu Tutup Binlat Pelajar Berprestasi KWB Polres Batu

Kapolres:Siapkan Fisik Sebaik-baiknya

Memontum Kota Batu — Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si secara resmi menutup program Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) pelajar berprestasi KWB (Kota Wisata Batu) bertempat di Gedung Rupatama Mapolres Batu, Kamis (18/1/2018). Kegiatan Binlat tersebut diikuti oleh 119 pelajar putra putri berprestasi KWB tingkat SLTA/Sederajat se Kota Batu yang dihadiri Kadiknas Kota Batu Ibu Mistin Spd serta PJU Polres Batu dan Kapolsek Jajaran Polres Batu.

“Dalam kata sambutannya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK.MSi berpesan kepada seluruh pelajar berprestasi yang telah menjalani Binlat agar mengunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya.Terutama persiapan phisik harus benar benar dipersiapan mulai sekarang,” pesennya.

Pria berwajah ganteng ini juga mengatakan, “Program Binlat ini merupakan program dari Mabes Polri.
Dalam upaya untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia calon Polri yang unggul dan Kompetitif.”

”Sebagai Kapolres Batu saya juga ucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Batu.Serta Dinas pendidikan Kota Batu yang telah mensupport kegiatan Binlat selama 4 hari.Yakni tanggal 15 -18 Januari 2018 hingga berjalan sukses,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Kadiknas Kota Batu Mistin, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Polres Batu yang telah mempasilitasi kegiatan Binlat ini.Saya juga berpesan kepada adik adik peserta Binlat.”

“Agar menyiapkan diri sebaik baiknya. Karena menjadi anggota Polri tidak hanya ditutut fisik yang prima di bidang akademinya juga harus pintar,” ukarnya. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending