Connect with us

Situbondo

TNI-Polri dan Pelajar Karya Bakti Peduli Kebersihan Lingkungan di Pantai Blitok Bungatan

Diterbitkan

||

TNI-Polri dan Pelajar Karya Bakti Peduli Kebersihan Lingkungan di Pantai Blitok Bungatan

Memontum Situbondo – Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan merupakan suatu hal yang sangat vital serta sudah menjadi tanggung jawab utama selaku pengguna fasilitas publik.

Hal tersebut diwujudkan oleh kegiatan karya bakti bersama membersihkan area tempat wisata Pantai Blitok terhindar dari sampah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bungatan bersama Koramil dan beberapa perwakilan pelajar yang tergabung dalam anggota gerakan Pramuka.

AKP H. Moh Yazid selaku Kapolsek Bungatan yang menjadi salah satu promotor utama penggerak dalam pelaksanaan kegiatan ini menyatakan

“Kami sangat prihatin bila melihat warga yang membuang sampah sembarangan terutama pada tempat wisata seperti di Pantai Blitok ini. Pemerintah sudah menyediakan tempat untuk berlibur bagi masyarakat tetapi respon masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.” ucap Moh. Yazid saat diwawancarai Memontum.com, Sabtu (20/01/2018).

“maksud dari penyelenggaraan kegiatan ini agar masyarakat yang melihat merasa terketuk hatinya. Dikarenakan jika lingkungan wisata tersebut bersih dari sampah, masyarakat pun juga merasa nyaman untuk sekedar melepas penat maupun berwisata,” Tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kepolisian juga memasang beberapa tanda larangan agar tempat wisata tersebut tidak digunakan sebagai tempat mabuk-mabukan maupun tindak asusila. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending