Connect with us

Kota Malang

Kegiatan “Ayo Berbagi” Leting Tamtama 92-1

Diterbitkan

||

Kegiatan Ayo Berbagi Leting Tamtama 92-1

Bagikan 100 Sembako dan Santunan Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Memontum Kota Malang – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, Leting Tamtama 92-1 bersama warga RW 05 Kelurahan Bakalan Krajan Kota Malang yang tergabung dari Komunitas Pecinta Alam “Klabang” menggelar bakti sosial (baksos) pembagian 100 sembako dan santunan terhadap kaum dhu’afa dan anak yatim piatu, Minggu (21/1/18).

Kegiatan “Ayo Berbagi” yang digelar leting Tamtama 92-1 yang tergabung dalam paguyuban Abituren Tamtama 92-1 mengambil tempat di Balai RW 05 Kelurahan Bakalan Krajan Malang. Acara dipimpin Serma Sugito , Ketua Paguyuban Leting 92-1 Wilayah Malang Raya yang juga sebagai Ketua RW 05 Bakalan Krajan Kota Malang.

FOTO BERSAMA:Seluruh leting Tamtama 92-1 yang tergabung dalam paguyuban Abituren Tamtama 92-1 berfoto bersama kaum duafa dan anak yatim usai pemberian sembako dan uang santunan

FOTO BERSAMA: Seluruh leting Tamtama 92-1 yang tergabung dalam paguyuban Abituren Tamtama 92-1 berfoto bersama kaum duafa dan anak yatim usai pemberian sembako dan uang santunan

Usai kegiatan, kepada Memontum.com, Serma Sugito menjelaskan, kegiatan baksos ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang dikemas dalam bentuk kegiatan” Ayo Berbagi”, juga dihadiri Kapten Jarot yang juga alumi tamtama 92-1. Baksos tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Leting Tamtama 92-1 yang resmi menjadi anggota TNI berdasarkan Sekep Pangab No 18 Januari 1992.

“Sebagai anggota TNI yang sudah bertugas 26 mengabdi, kita tetap harus solid serta jangan lupa untuk saling berbagi, khususnya terhadap anak yatim piatu dan kaum dhu’afa. Termasuk juga kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan insya Allah rejeki yang kini bagikan ini akan barokah,” kata Serma Sugito.

Ditambahkannya, kegiatan baksos tersebut akan terus lakukan. “Sehingga bila ada pihak atau rekan-rekan yang ingin berbagi kebaikan, kami dengan senang hati akan terima dan kami salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya. (fik/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending