iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Samsul bersama Warga Manisrenggo Lakukan Senam Masal

  Dibaca : 115 kali
Samsul bersama Warga Manisrenggo Lakukan Senam Masal

Memontum Kediri — Meski selama ini cenderung pasif dari kegiatan, namun kini dr. Samsul Ashar mulai melakulan aksi pendekatan kepada masyarakat Kota Kediri. Seperti yang dilakulan pak dokter sapaan akrab dr Samsul Ashar, melakukan senam masal bersama masyarakat Kota Kediri pada Minggu (21/1/2018).

Masyarakat Kelurahan Manisrenggo merasa rindu dengan kehadiran mantan Walikota Kediri periode 2009 – 2014 lalu itu. Bahkan mereka berharap dr. Samsul berhasil memenangi pemilihan walikota Kediri 2018 nanti.

Mohammad Zainudin tokoh masyarakat Kelurahan Manisrenggo mengaku senang atas kedatangan Samsul Ashar dalam mendampingi rutinitas kegiatan senam pagi, bersama warga Kelurahan Manisrenggo.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran pak dokter yang hadir di tengah – tengah kegiatan kami,” katanya.

Lebih lanjut Zainuddin berterus terang jika dr Samsul ia undang untuk mensosialisasikan kesehatan kepada warga Manisrenggo.”Kita ketahui warga Manisrenggo ini warga nahdliyin masih awam masalah kesehatan.”Maka dari itu, pak dokter kami undang untuk mensosialisasikan pentingnya kesehatan,” lanjutnya.

Sementara itu dr. Samsul Ashar mengaku kedatangannya atas permintaan warga Kelurahan Manisrenggo.”Warga Kelurahan Manisrenggo menginginkan agar saya mensosialisasikan kesehatan bagi masyarakat, apalagi basic saya sebagai dokter merasa tergugah untuk hal ini. Makanya pagi ini saya hadir di tengah – tengah masyarakat Kelurahan Manisrengo,” ungkapnya.

Ketika disinggung visi – misinya dalam Pilwali 2018, dr. Samsul menjelaskan salah satu program yang digagas nanti adalah kesehatan seperti ini.”Kesehatan ini salah satu program unggulan saya yang sudah termasuk didalam Program Promas Plus (Program Masyarakat Plus),” tegasnya.

Secara detil dr. Samsul menegaskan, bahwa Promas Plus merupakan lanjutan dari program periode 2009 – 2014 lalu.” Intinya didalam Promas Plus ini kita akan tingkatkan pada setiap item – item penting yang menjadi persoalan dimasyarakat seperti, Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan baik dari pembangunan infrasruktur maupun di sektor ekonomi. Jadi item – item penting itu, semua akan tercover oleh Promas Plus itu,” tuturnya.

Samsul berharap berharap Promas Plus ini seluruh kebutuhan masyarakat akan tercover semua, sehingga Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Kediri melesat jauh dan menjadi Kota Kediri maju dan berkembang. (mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional