Connect with us

Kabupaten Malang

Danramil 0818/12 Bantur Tinjau Lokasi Tanah Longsor Di Desa Jubel

Diterbitkan

||

Danramil 081812 Bantur Tinjau Lokasi Tanah Longsor Di Desa Jubel

Malang, Memontum.com — Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf Sapardi melakukan tinjauan ke lokasi terjadinya tanah longsor di Dusun Jubel Desa Bantur Kecamatan Bantur, Senin (22/1/2018). Akibat putusnya jalan penghubung antara Dusun Jubel dengan Desa Bantur serta Akses dari Kecamatan Bantur menuju Kecamtan Gedangan,

Bersama Muspika Kecamatan Bantur Danramil 12 Bantur Kapten Inf Sapardi turun langsung ke lokasi longsor. Sekaligus juga melakukan penangan terhadap bencana tanah longsor dengan pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)Kabupaten Malang.

Kepada Memontum.com Kapten Inf Sapardi mengatakan,”Kami telah berkoordinasi dengan pihak bina marga Kabupaten Malang serta BPBD Kabupaten Malang untuk membuat jalan alternatif. Baik untuk pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor. Dibantu rekan rekan dari Polsek Bantur kami juga menghimbau kepada masyarakat sekitar longsor untuk selalu berhati hati,”terangnya.

Ia lanjutkan, dalam waktu dekat ini akan dilakukan tahap pengkajian oleh BPBD. Seterusnya akan ditangai pihak Binamarga untuk membuat jalan alternatif agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya. (fik/jun)

Advertisement

Trending