Connect with us

Kabupaten Malang

Danramil 26 Singosari Pimpin Apel bersama Tiga Pilar

Diterbitkan

||

Danramil 26 Singosari Pimpin Apel bersama Tiga Pilar

Malang, Memontum.com — Danramil Singosari Kpt Arm Abdul Khodir pimpin apel tiga pilar bertempat di Balai Desa Langlag kecamatan Singosari yang dihadiri Muspika serta seluruh perangkat Desa Kecamatan Singosari, Rabu(24/1/18).

Apel tiga pilar juga dihadiri seluruh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Singosari.Termasuk Kapolsek Singsari Kompol Untung BR.

Kepada Memontum.com Danramil Singosari Kpt Arm Abdul Khodir mengatakan,”Kegiatan apel tiga pilar yang kami gelar bersama Muspika Kecamatan Singosari dalam rangka peningkatkan koordinasi sesama aperatur negara yang berkewajiban menciptakan suasana yang kondusif.

Saya juga menyampaikan sehubungan pengamanan jelang Pilkada Jatim 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan juni 2018,”ujarnya.

Kapten Arm Abdul Kodir juga mengatakan,”Bersama dengan rekan rekan Polsek Singosari dan perangkat Desa kami secara rutin melakukan sambang Desa sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sekaligus juga melihat setuasi keamanan dimasing masing Desa yang ada di wilayah Kecamatan Singosari,”terangnya. (fik/jun)

Advertisement

Trending