Connect with us

Kota Malang

Teater Ideot Go Publik di Usia 33 Tahun

Diterbitkan

||

Teater Ideot Go Publik di Usia 33 Tahun
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Kota Malang — Menginjak usia ke-33, Teater Ideot, sebuah komunitas teater asal Kota Malang dimana embrionya berasal dari komunitas teater sebuah SMA Negeri sebelum 33 tahun yang lalu, kini berani menunjukkan kesempurnaan keberadaannya, sebagai sebuah kelompok yang mampu bertahan untuk hidup dan menghadapi segala problema kehidupan.

Keberanian tersebut diejahwantahkan dalam serangkaian helatan bertajuk “Kado 33 Teater Ideot” bertemakan ‘Bertahan dengan Hati Nurani’ di Hall Malang Strudel Semeru Malang, Sabtu (4/11/2017) pukul 19.00-22.00 WIB.

Hajat helatan tersebut diantaranya Launching Buku 32th Teater Ideot, launching badan hukum Ideot Indonesia, dan workshop ‘Teater Ideot Berbagi 2017’, sebagai bagian kesempurnaan Teater Ideot.

“Mulai 2017, atau di tahun ke-33, Teater Ideot bertekad mulai go publik sebagai Kado 33 Teater Ideot. Awalnya kami berasal dari komunitas teater sekolah yang bermarkas di SMAN 4. Sekitar 2 tahun kami berproses ada konflik yang memaksa kami harus pindah. Tepat tanggal 1 November 33 tahun lalu, kami hengkang dan kami tandai sebagai hari revolusi,” kisah M. Sinwan, pentolan Teater Ideot, dalam jumpa persnya di Ngalup Coworking Space, Kamis (2/11/2017).

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending