iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Apresiasi Pelanggan, Oppo Store Malang Hadir Dilengkapi Service Center

  Dibaca : 157 kali
Apresiasi Pelanggan, Oppo Store Malang Hadir Dilengkapi Service Center
Layanan Servis Center dan Face to Face, pelanggan langsung melihat proses perbaikan. (rhd)

Memontum Kota Malang — Guna meningkatkan layanan purna jual dan memberikan rasa nyaman kepada pelanggan, Oppo meresmikan Oppo Store ke-226 di Indonesia, tepatnya di Apartment Soekarno Hatta, Malang, Jum’at (26/1/2018). Sekaligus menempatkan Oppo Store Malang menjadi Oppo Store terbesar kedua di Indonesia, setelah Karawaci.

Uniknya, Oppo Store kedua di Malang ini memiliki layanan Service Center di lantai 2, sekaligus menandaskan Service Center ke-115 di Indonesia, sebagai bentuk perhatian Oppo dalam layanan purna jual.

Pemotongan pita, penanda peresmian Oppo Store Malang. (rhd)

Pemotongan pita, penanda peresmian Oppo Store Malang. (rhd)

“Alasan dipilihnya Malang untuk mendirikan Oppo Store terbesar kedua yang dilengkapi Service Center termegah, karena untuk mengapresiasi pelanggan kami yang cukup memiliki kontribusi besar dengan penguasaan marketshare gadget di Indonesia. Contohnya, posisi penjualan perangkat Oppo F5 series di Malang cukup bagus. Sejak diluncurkan Desember 2017 hingga bulan Januari 2018, sudah berkontribusi tercapai 35 persen,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Store Malang ini memiliki luas 254 meter persegi, di lantai 1, konsumen dimanjakan secara leluasa untuk merasakan perangkat-perangkat terbaru Oppo secara lebih nyaman. Konsumen akan dipandu oleh tenaga penjual profesional yang dapat memberikan saran dalam memberikan panduan perangkat yang tepat untuk konsumen.

Pemotongan pita, penanda peresmian Oppo Store Malang. (rhd)

Potong tumpeng oleh Mr. Boom kepada Mr. Ronan, didampingi Aryo Meidianto dan Julia. (rhd)

Sementara di lantai 2, pelayanan purna jual yang diberikan sedikit berbeda. Dimana mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service, artinya permasalahan konsumen dijanjikan selesai dalam waktu 1 jam, mulai ambil tiket antrian, checking hp, pergantian sparepart atau solusi lain, hingga hp selesai diperbaiki sempurna.

“Kami menyediakan layanan face to face, dimana konsumen dapat bertahap muka dan menyaksikan langsung hp yang diperbaiki oleh teknisi yang tersedia dalam 3 meja. Selain itu, ada 3 meja Service Center yang membantu konsultasi permasalahan perangkat, serta VIP Room untuk konsultasi dan edukasi bagaimana penggunaan hp dengan baik, apa yang menyebabkan hp konsumen rusak, dan lainnya,” papar Ferdinand Dian Warudu, Leader Service Center Jatim, mendampingi Aryo.

Ruangan service center didesain nyaman dengan disediakannya sofa, fasilitas charging table, TV cable, 3 komputer untuk backup data, internet unlimited, dan Game. Selain itu, menyediakan fasilitas pickup delivery melalui JNT melalui Call Center sesuai provider. Pelanggan akan dikonfirmasi by phone tentang kerusakannya, dan dikirimkan kembali gratis ongkir usai perbaikan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Julia (Perwakilan Oppo Store Indonesia), Ronan (Adviser Service Centre Indonesia), Bobom (RGM Oppo Malang), dan Eric Alvian (RM Malang Kota). “Sebagai awal promosi, kami berikan diskon hingga 20 persen, dan gift bagi pengunjung,” tandas Ronan, dari China. (rhd/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional