Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Babinsa Koramil 0815/11 Pungging Hadiri RAT Gapoktan Tani Sejahtera

  Dibaca : 162 kali
Babinsa Koramil 0815/11 Pungging Hadiri RAT Gapoktan Tani Sejahtera
RAT Gapoktan Tani Sejahtera dilaksanakan di Balai Desa Randuharjo

Memontum Mojokerto – Babinsa Randuharjo Koramil 0815/11 Punging, Kodim 0815 Mojokerto Sertu Suwardi Wero bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Fikri menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Tani Sejahtera Tutup Buku Tahun 2017 Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) di Balai Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang dihadiri sekitar 75 orang.

Acara diawali dengan pembukaan, Laporan Ketua Koperasi Gapoktan Tani Sejahtera M. Sopar yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Pungging yang diwakili Sekcam, Koramil dan Polsek yang diwakili Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kesediaannya menghadiri acara RAT ini.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Gapoktan Tani Sejahtera yang sudah tepat waktu melunasi uang simpan pinjam tepat pada waktunya sehingga hari ini kita dapat melaksanakan RAT sesuai dengan jadwal. Alhamdulillah hingga saat ini dana Gapoktan yang bersumber dari pemerintah sebesar 100 juta, kini sudah berkembang menjadi 134 juta,” ujarnya.

Kades Randuharjo yang diwakili oleh Sekdes Sukirno SH, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada anggota Gapoktan Sejahtera yang sudah menjaga keharmonisan hubungan baik antara pengurus Gapoktan sehingga dana untuk Gapoktan Desa Randuharjo dapat berkembang sesuai dengan tujuan. “Apa yang menjadi cita-cita Gapoktan Tani Sejahtera, untuk mensejahterakan anggotanya, sudah dapat tercapai, ” tegasnya.

Sementara itu Camat Pungging yang diwakili Sekcam juga mengucapakan terima kasih kepada Pengurus Gapoktan Tani Sejahtera yang sudah bekerja keras sehingga pada pagi hari ini dapat melaksanakan RAT sesuai dengan waktunya. “Diharapkan kedepan dapat lebih baik lagi, dari apa yang sudah dicapai sekarang ini, ” pintanya.

Hadir pada acara ini, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto yang diwakili Kabid Penyuluhan Hj. Siti Arofah, SP., MM.,Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Pungging H. Abd. Ro’uf, SP., Para Ketua Poktan dalam naungan Gapoktan Tani Sejahtera antara lain Poktan Sumber Rejeki 1 dan 2, Poktan Randuharjo 1 dan 2, Poktan Sejahtera 1 dan 2 beserta anggota. (gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional