Connect with us

Tak Berkategori

Berkat Video Viral Curhat Dapat Rejeki

Diterbitkan

||

Berkat Video Viral Curhat Dapat Rejeki

# Mpok Alfa Memperoleh Voucher Rp 10 Juta dari Alfamart

Jakarta, Memontum.Com – Masih ingat dengan video viral curhat Mpok Alfa? ia yang kali ini “menemukan suaminya” untuk berbelanja di Alfamart, mendapat kejutan langsung dari Alfamart. Wanita bernama asli Niena Adji ini mendapatkan voucher belanja senilai total Rp 10 juta, Jumat (26/1/18).

Bukan hanya voucher yang didapatkannya bingkisan paket peralatan makan Royal VKB yang diberikan langsung oleh Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh di Toko Alfamart Parung Serep 2, Jakarta,

Ada cerita menarik saat Ryan memberikan tantangan kepada Niena, yang sebelumnya mendapat hadiah voucher lima juta rupiah, apabila dia bisa berbelanja sebesar lima ratus ribu dalam waktu 3 menit maka akan ditambah lagi hadiah voucher belanja sebesar lima juta rupiah. Sehingga total yang akan ia dapatkan sebesar sepuluh juta rupiah.

Di tengah keseruan Niena berbelanja, Raffi Ahmad datang dan memberikan kejutan. Sontak, Niena pun memeluk Raffi sambil berseloroh “Ganteng bangeet he – he,”. Menanggapi canda tersebut Raffi menanggapinya dengan tidak kalah serunya, “Ada suaminya, nggak takut?”. Bahkan, dia juga sempat menyanyikan potongan lagu dangdut “Alamat Palsu” untuk Raffi.

Niena mengaku saat membuat video tersebut tidak menyangka akan viral, “Cuma iseng aja, tapi jadi rame,” ujarnya. Selain itu juga membuat dirinya semakin dikenal publik luas.

Ryan mengungkapkan, ide-ide kreatif yang datang dari sebuah spontanitas mampu membawa suasana berbeda dan memberikan manfaat. Untuk itu, perusahaan juga mendorong dan menghargai ide-ide kreatif netizen yang sifatnya turut serta memajukan Alfamart,”ujarnya.

Dirinya juga memberi apresiasi untuk Ibu Niena yang sepertinya butuh diantar suaminya untuk berbelanja di Alfamart,” ungkap Ryan sambil diselingi tawa dari Niena

Kejutan yang diberikan ini sesuai dengan yang dijanjikan Alfamart ketika mengunggah ulang video curhatan Mpok Alfa di akun sosial media Alfamart, berupa pengumuman agar netizen membantu menemukan suami dari Mpok Alfa agar bisa membawa istrinya berbelanja di Alfamart. “Hadiah dari Alfamart ini juga tidak saya duga kalau emang beneran dikasih,” ujar Niena. (fik/jun)

Advertisement

Trending