iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Peduli Kesehatan Ibu-Ibu Hansaplast Ajak Senam Bersama

  Dibaca : 115 kali
Peduli Kesehatan Ibu-Ibu Hansaplast Ajak Senam Bersama
Komunitas Ibu-ibu nampak ceria mengikuti aenam bersama. (gie)

Memontum Kota Malang — Ratusan ibu-ibu dan remaja putri berseragam kuning tampak melakukan senam bersama di area depan Gor Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (28/1/2018) pagi. Gerakan mereka tampak lincah mengikuti 2 instruktur senam di atas panggung.

Kegiatan ini dia adakan oleh Hansaplast koyo sebagai wujud kerperdulian terhadap kesehatan wanita terutama seorang ibu. Kegiatan ini serentak dilakukan di 6 Kota yakni Kota Malang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semrang dan Jogyakarta.

” ini adalah salah satu bagian rasa peduli kami untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Ini senam setiap Minggu baik tingkat kelurahan maupun komunitas. Ini afalah langkah awal. Targetnya nanti seluruh Kota di Indonesia agar masyarakat peduli dengan kesehatan,” ujar Taufik Hidayat, meneger area Malang-Banyuwangi-Ngawi.

Salah satu peserta Ninik dari Komunitas senam dari Komunitas Kanigoro, merasa sangat senang sekali dengan acara senam bersama. ” Terimakasih Hansaplast karena tujuannya untuk menyehatkan warga Malang Raya dan Indonesia. Semoga acara ini bisa terus berlangsung untuk memasyarakatkan olah raga serta mengolahragakan masyarakat,” ujar Ninik. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional