Connect with us

Kota Malang

Peduli Kesehatan Ibu-Ibu Hansaplast Ajak Senam Bersama

Diterbitkan

||

Peduli Kesehatan Ibu-Ibu Hansaplast Ajak Senam Bersama

Memontum Kota Malang — Ratusan ibu-ibu dan remaja putri berseragam kuning tampak melakukan senam bersama di area depan Gor Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (28/1/2018) pagi. Gerakan mereka tampak lincah mengikuti 2 instruktur senam di atas panggung.

Kegiatan ini dia adakan oleh Hansaplast koyo sebagai wujud kerperdulian terhadap kesehatan wanita terutama seorang ibu. Kegiatan ini serentak dilakukan di 6 Kota yakni Kota Malang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semrang dan Jogyakarta.

” ini adalah salah satu bagian rasa peduli kami untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Ini senam setiap Minggu baik tingkat kelurahan maupun komunitas. Ini afalah langkah awal. Targetnya nanti seluruh Kota di Indonesia agar masyarakat peduli dengan kesehatan,” ujar Taufik Hidayat, meneger area Malang-Banyuwangi-Ngawi.

Salah satu peserta Ninik dari Komunitas senam dari Komunitas Kanigoro, merasa sangat senang sekali dengan acara senam bersama. ” Terimakasih Hansaplast karena tujuannya untuk menyehatkan warga Malang Raya dan Indonesia. Semoga acara ini bisa terus berlangsung untuk memasyarakatkan olah raga serta mengolahragakan masyarakat,” ujar Ninik. (gie/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending