Connect with us

Kota Batu

Kapos Ramil Junrejo Hadiri Seminar Nasional Kebangsaan Bersama Kepala BNN RI

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Kapos Ramil 0818/34 Junrejo Pelda Joko Ismanu hadir dalam kegiatan seminar nasional kebangsaan dengan narasumber Kepala BNN RI Komjend Pol Budi Waseso dihadiri oleh 1300 peserta, Kamis (2/11/2017).

Seminar nasional kebangaaan bertempat di Aula Sekolah Alkitab Batu (SAB) Kota yang diselenggarakan oleh Panitia Reuni Akbar ke-XII IKA 1-3 juga dihadiri Laksamana Madya TNI (Purn) Fred S. Lonan (Staf khusus Menko Kemaritiman) mewakili Menko Kemaritiman.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dan AKBP Heru Cahyono Kepala BNN Batu, Toga, Tomas dan Toda Sahabat BNN se-Malang Raya.

Sebagai narasumber Komjend Pol Drs. Budi Waseso membawa materi “Indonesia Darurat Narkoba”.Dihadapan perserta yang hadir dirinya menyampaikan mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi Indonesia yang masih darurat narkoba.

Dikarenakan angka prevalensi penyalah guna narkotika di Indonesia pada survei tahun 2015 mencapai 2,20 persen atau lebih dari 4 juta orang yang terdiri dari penyalah guna coba pakai, teratur pakai, dan pecandu.

Kepala BNN.Budi Waseso juga mengatakan, jumlah angka tersebut menyebabkan dampak yang buruk bagi orang yang bersangkutan, diantaranya adalah tindak kejahatan, orang tua yang menelantarkan anaknya, perilaku seks menyimpang dan dampak buruk mengakibatkan kematian,”terangnya. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending