Connect with us

Mojokerto

Danramil 0815/17 Bersama Forpimka Trawas Hadiri Acara Trawas Sholawatan

Diterbitkan

||

Danramil 081517 Bersama Forpimka Trawas Hadiri Acara Trawas Sholawatan

Memontum Mojokerto – Upaya pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial dilakukan oleh Satuan Komando Kewilayahan yang tergelar di wilayah sampai dengan tingkat Koramil dan Babinsa dalam rangka pembinaan wilayah. Melalui Komunikasi sosial dengan instansi terkait dan komponen masyarakat ini dimaksudkan agar terbangun semangat kebersamaan antara TNI – Polri dan Pemerintah di semua level termasuk di tingkat Kecamatan dan Desa.

Kali ini Danramil 0815/17 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos bersama unsur Forpimka Trawas menghadiri kegiatan Trawas Sholawatan dan Pengajian Umum, yang berlangsung di Villa H. Sumardi Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Trawas Sholawatan dan Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri sekitar 1500 orang, antara lain Camat Trawas H. Iwan Abdilah, S.Sos., SH., M.Si, Kapolsek Trawas diwakili Aiptu Hartono, Babinsa Trawas Serda Suyanto, perangkat desa, perwakilan sasyarakat Se-Kecamatan Trawas.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars NU. Kemudian sambutan dari pihak Forpimka yang diwakili Camat Trawas H. Iwan Abdillah, S.Sos., SH., M.Si, diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap undangan atas kesediaannya untuk hadir di acara pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berikutnya pengajian umum dengan penceramah KH. Agus Ali Mashuri dari Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, Jawa Timur, diantaranya mengupas tentang silaturahim, hikmah Maulid dan mengajak para jama’ah untuk mensuritauladani kehidupan Nabi Muhammad SAW. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending