Connect with us

Kabupaten Malang

Polres Malang Gelar Lomba Da’i dan Daiyah

Diterbitkan

||

Kapolres Malang:Tanamkan Anti Narkoba Sejak Usia Dini

Memontum MalangPolres Malang menggelar lomba da’i dan daiyah bertempat di Gedung Sanika Satyawada. Nampak 30 peserta perwakilan polsek yang ada di jajaran kepolisian Polres Malang yang dibuka langsung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK M.Si, Jumat (3/11/2017).

Dalam kata sambutannya AKBP Yade menegaskan, “Saat ini negara Indonesia mengatakan darurat narkoba dan perang terhadap para bandar maupun pelaku narkoba.”

TAMPIL:Para peserta lomba begitu antusias mengikuti lomba da’i dan da’iyah yang digelar Sat Narkoba Polres Malang

“Maraknya kasus Narkoba akhir-akhir ini khususnya yang melibatkan generasi muda terjerumus dalam penggunaan dan peredaran narkoba sangat memprihatinkan.

Tidak melihat batasan usia tua,muda bahkan anak anak usia dini juga menjadi korban barang haram ini dengan kemasan yang beraneka ragam ,”ujarnya.

Dirinya juga mengatakan,”Dengan adanya lomba da’i dan da’iyah ini sangat baik sekali oleh karena itu mari kita tanamkan jiwa anti narkoba kepada anak anak usia dini.”

“Termasuk generasi muda untuk bersama sama mengatakan perang terhadap pelaku maupun pengguna narkoba serta paham radikalisme atau teroris,”tegasnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending