iklan kpu kota malang

Molindo Grup Apresiasi Karyawan Senior di Usia 52 Tahun

  Dibaca : 149 kali
Molindo Grup Apresiasi Karyawan Senior di Usia 52 Tahun
Direktur Utama PT Molindo Raya Industrial Arief Goenadibrata, memberikan anugerah kepada karyawan senior. (ist)
Iklan KPU Probolinggo

Rencanakan Ubah Limbah Jadi Energi Listrik

Memontum Malang — Di usia 52 tahun Berkarya untuk Bangsa, Molindo Group memberikan apresiasi kepada para karyawan yang telah mengabdikan diri bersama Molindo Group melalui pemberian penghargaan. Tercatat 15 karyawan senior turut mengawal perjalanan Molindo Group, dan patut mendapat penganugerahan.

Penganugerahan tersebut diberikan kepada 2 karyawan/karyawati PT Molindo Raya Industrial yang telah mengabdi selama 25 tahun dan 9 karyawan/karyawati yang telah mengabdi selama 15 tahun; dan 4 karyawan/karyawati PT Molindo Inti Gas yang telah mengabdi selama 15 tahun.

Jajaran Komisaris dan Direktur PT Madusari Murni Indah (MMI). (ist)

Jajaran Komisaris dan Direktur PT Madusari Murni Indah (MMI). (ist)

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para karyawan dan karyawati PT Molindo Raya Industrial dan PT Molindo Inti Gas yang telah berkenan menjadi bagian dari keluarga Molindo Group selama ini. Kami berharap, seluruh karyawan dan karyawati Molindo Group dapat terus bekerjasama bahu-membahu membawa perusahaan melangkah lebih cepat ke tingkat yang lebih tinggi,“ jelas Drs. Indra Winarno, M.Si, Komisaris Utama PT Molindo Raya Industrial.

Sekedar diketahui, PT Madusari Murni Indah (MMI) yang dikenal sebagai Molindo Group, merupakan holding company dengan 2 perusahaan manufaktur, yaitu PT Molindo Raya Industrial sebagai produsen ethanol dan PT Molindo Inti Gas sebagai produsen CO2, yang didirikan di Malang pada tahun 1965. Molindo Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis ethanol, khususnya ethanol berkualitas food grade dan memiliki kapasitas produksi sebesar 80.000 KL/tahun, serta memproduksi CO2.

Selain itu, MMI juga menaungi PT Sumber Kita Indah sebagai perusahaan trading dan distribusi ethanol untuk pasar domestik dan mancanegara. Molases/tetes tebu yang merupakan produk limbah dari proses tebu di pabrik gula adalah bahan baku utama yang dimanfaatkan oleh Grup Molindo.

Dalam perjalanannya, Molindo Group memiliki beberapa misi, diantaranya pertama, memproduksi dan menyediakan produk ethanol yang bermutu tinggi dengan cara beroperasi secara terintegrasi; kedua, meningkatkan daya saing tinggi diantara produsen ethanol di Asia Pasifik; ketiga, melaksanakan semua kegiatan Perseroan yang bertumpu kepada upaya pemenuhan kepentingan semua pemangku kepentingannya.

“PT Molindo Raya Industrial memiliki program paska perayaan ulang tahun ke-52. Dimana PT Molindo Raya Industrial tengah mempersiapkan diri untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan dengan membeli boiler baru yang memiliki kemampuan tak hanya meningkatkan kualitas pengelolaan limbah, tetapi juga mengubah limbah tersebut menjadi tenaga energi listrik,” ungkap Arief Goenadibrata, Direktur Utama PT Molindo Raya Industrial. (rhd/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional