iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Polres Batu Sediakan Media Center

  Dibaca : 131 kali
Polres Batu Sediakan Media Center

Memontum Kota Batu – Kepedulian Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto kepada awak media tak perlu diragukan, hari ini, Jumat (3/11/2017), Buher sapaan akrab Kapolres resmikan Media Center (MC) Pokja Jurnalis Polres Batu.

Menurut Buher, ruang MC yang saat ini dipergunakan dulunya adalah smooking area. Diharapkan usai dibenahi, ruangan bisa lebih bermanfaat. Awak media, kata Buher, bisa berteduh dan menulis berita.

“Dari pada nongkrong di tempat lain, lebih baik di MC. Segala fasilitas yang kurang nanti akan dilengkapi seperti wifi dll,” terangnya.

Polres Batu, akan terus bekerjasama dengan jurnalis Kota Batu dalam pemberitaan. “Kerja sama bukan hanya dengan Pokja Jurnalis Batu, Polres Batu juga bekerjasama dengan Pokja Jurnalis Jakarta,” tambah Buher.

Buher berharap dengan MC, pemberitaan tidak tertinggal dan utamakan konten-konten positif.

“Semoga MC bermanfaat, sinergitas harus terus ditumbuhkan antara Pokja Jurnalis dan Polres Batu,” harap dia.

Perwakilan Pokja Jurnalis Batu Roy Mastur mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada Buher. Dengan adanya MC diharapkan bisa meningkatkan pemberitaan dan informasi untuk masyarakat luas. Jurnalis adalah mitra Kepolisian juga sebagai pembawa aspirasi.

“Terima kasih Polres Batu, semoga MC semakin mendukung kinerja jurnalis dan kegiatan Polres Batu bisa cepat disampaikan ke masyarakat luas,” pungkasnya. (lih/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional