Connect with us

Mojokerto

Danramil 0815/10 Bersama Forpimka Bangsal Hadiri Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan

Diterbitkan

||

Danramil 081510 Bersama Forpimka Bangsal Hadiri Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan

Memontum Mojokerto – Kunjungan Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Kategori Pelaksana Terbaik Posyandu dari Provinsi Jatim di Balai Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Senin (29/01/2018), yang dihadiri Danramil 0815/10 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Anang Suprianto bersama Forpimka Bangsal.

Kedatangan Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan “Kategori Pelaksana Terbaik Posyandu” dari Provinsi Jatim yang dipimpin Hj. Ulfa Harsono disambut Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto dr. Hj. Ikhfina Fatmawati Kamal Pasha, M.Si, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Yayuk Pungkasiadi. Sebelum acara inti dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Senam Maumere Bersama.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto dr. Hj. Ikhfina Fatmawati Kamal Pasha, M.Si, diantaranya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Hj. Ulfa Harsono beserta Tim Penilai dari Provinsi Jatim. Hari ini Desa Pacing mendapat keberkahan karena dikunjungi Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan “Kategori Pelaksana Terbaik Posyandu” dari Provinsi Jatim. Terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Desa, Ketua PKK dan Kader-Kader PKK Desa Pacing atas kerja keras dan semangatnya sehingga Desa Pacing terpilih mewakili Kabupaten Mojokerto dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan “Kategori Pelaksana Terbaik Posyandu” di tingkat Provinsi Jatim. “Kepada semua instansi yang telah berperanserta dan mendukung secara maksimal sehingga pelaksanaan lomba ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sementara, Kepala Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan “Kategori Pelaksana Terbaik Posyandu” dari Provinsi Jatim Hj. Ulifa Harsono, diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto atas sambutannya yang sangat antusias. Ia juga sangat mengapresiasi Kabupaten Mojokerto yang masuk nominasi untuk mewakili Provinsi Jatim di tingkat Nasional bersama daerah lainnya. “Kesehatan merupakan investasi kita bersama, dan Pos Pelayanan Keluarga Berencana – Kesehatan Terpadu (Posyandu) adalah kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dengan penanggung jawab kepala desa,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto DR. HD. Chusnul Yakin, S.Sos., M.Si., Ka Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan (DP2KBP2) Kabupaten Mojokerto Drs. H. Joedha Hadi, SE., SB., Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Mojokerto, Camat Bangsal Drs. Moh Riduwan, MM., Kapolsek Bangsal diwakili Wakapolsek Ipda Khusen, Kades Pacing Mustaji dan Kades se-wilayah Kecamatan Bangsal, Ibu-Ibu PKK se-Kabupaten Mojokerto, Persit KCK dan Bhayangkara, Perangkat Desa, Warga Masyarakat Desa Pacing dan undangan. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending