iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kodim Probolinggo, Fasilitasi Silaturahmi Yayasan Panca Marga dan Leguin Veteran Jawa Timur

  Dibaca : 108 kali
Kodim Probolinggo, Fasilitasi Silaturahmi Yayasan Panca Marga dan Leguin Veteran Jawa Timur
Yayasan PM dan Leguin Veteran Jatim Saat berada di aula Kodim 0820 Probolinggo (pix)

Memontum Probolinggo — Menciptakan hubungan yang harmonis adalah salah satu cara untuk menyatukan kebersamaan visi misi, itu dilakukan dalam hubungan komunikasi dalam menjalin Silaturahmi, mungkin itulah yang ada dibenak para petinggi yang ada di Kodim 0820/Probolinggo.

Dengan menyambung tali silahturahmi antara Yayasan Panca Marga yang didirikan Pemuda Panca Marga dengan Leguin Veteran yang pada dasarnya merupakan orang tua kandungnya.

Seperti yang di utarakan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M saat dihubungi melalui telepon genggamnya tentang kegiatan silahturahmi yang diselenggarakan di ruang data Kodim 0820/Probolinggo pagi ini, mengatakan permintaan maaf karna tidak bisa menyambut para sesepuh dan seniornya karena kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa menyambut beliau, oleh karna itulah kegiatan tersebut saya perintahkan Mayor Arh Ciptadi, Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo untuk mewakilinya,” tuturnya kepada memontum.com Jumat (2/2/2018).

“Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan emosional antara Yayasan Panca Marga, Kodim 0820 dan Leguin Vetran Jawa Timur, yang merupakan satu ikatan emosional yang ada dalam keluarga besar Yayasan Panca Marga,” tambah Depri.

Kegiatan tersebut dihadiri Brigjen Pur Ismadi beserta 2 orang anggota mewakili keluarga besar Veteran Jawa Timur, Kapten Pur Subiakto mewakili Legiun veteran Probolinggo beserta 6 orang anggota, dan Mayor Arh Ciptadi, Kapten Inf Subai Sugino dan Lettu Inf Slamet R dari Kodim 0820/Probolinggo.

Depri juga menambahkan, dalam acara tersebut berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Intinya pertemuan itu membicarakan program – program yayasan Panca Marga kedepan,” tutup Depri.

Sementara Priyono dari yayasan Panca Marga menambahkan, kegiatan seperti ini sunguh sangat bermanfaat bagi kita semua, karna selain dapat barokah dari silahturahmi ini, kita juga akan semakin dapat berkembang dan maju atas masukan masukan yang kita dapat. (pix/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional