Menu

Bangun Plengsengan di Rumah Warga Korban Tanah Longsor

  Dibaca : 105 kali
Bangun Plengsengan di Rumah Warga Korban Tanah Longsor

# Karya Bakti Koramil 02 Batu

Memontum Batu – Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang Heriyanto beserta tiga pilar menggelar karya bakti (Karbak) pembuatan plengsengan di rumah Saimo, warga Jalan Flamboyan Gg. Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu yang terkena musiba tanah longsor, Minggu(4/2/18). Dengan bangunan tersebut, diharapkan bisa mencegah terjadinya longsor.

Kepada Memontum.com, Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang Heriyanto menjelaskan, dalam kegiatan pembuatan plengsengan ini, kurang lebih diikuti 80 anggota gabungan baik TNI, Polri dan aparat desa dibantu masyarakat sekitar. “Tujuan Karbak ini tidak lain untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI/Polri dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya , guna mempererat kemanunggalan TNI/Polri dan rakyat yang selama ini terbina baik,” terangnya.

Dalam giat Karbak tersebut tampak hadir Danramil Batu Kpt Caj Bambang Heryanto, Bhabinkamtibnas Songgokerto Bripka Junaidy Salam serta Lurah Songgokerto Sasongko Fitra. Tampak warga masyarakat semangat dalam kegiatan tersebut. Mereka menyatu bersama aparat TNI/Polri mengerjakan setiap sisa pekerjaan yang ada. (fik/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional