iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kodim Situbondo Gelar Tasyakuran Peralihan Musholla Menjadi Masjid

  Dibaca : 56 kali
Kodim Situbondo Gelar Tasyakuran Peralihan Musholla Menjadi Masjid

Memontum Situbondo Kodim 0823 Situbondo menggelar tasyakuran peralihan musholla Al – Iklas menjadi masjid Al – Kautsar Kodim 0823 Situbondo. Yang terletak di asrama Kotakan Exs 514. Minggu malam 4 Februari 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd. Ketua MUI cabang Ditubondo KH. Syaiful Muhyi. Para Pasi Kodim 0823/Situbondo, Para Danramil Kodim 0823/Situbondo, Ba/Ta/PNS Kodim 0823/Situbondo, Ibu-ibu Persit Kodim 0823/Situbondo, Serts warga masyarakat asrama Kotakan dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Dandim 0823 Situbondo Letkol Ashari, S.Pd Mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT sampai saat ini kita semua masih diberi kesehatan dan bisa hadir di Masjid Al – Kautsar ini. Serta bersyukur bisa memperbaiki Masjid Al – Kautsar ini, semoga dengan berdirinya masjid ini warga masyarakat sekitar masjid Al – Kautsar bisa menggunakan/memakai masjid ini untuk kegiatan ibadah.

“Berharap kepada masyarakat asrama Kotakan untuk bisa mengaktifkan Masjid dengan maksimal dan berharap warga selalu meramaikan dengan kegiatan-kegiatan agama. Masjid Al – Kautsar ini bukan milik Kodim tapi milik kita semua mari kita sama-sama membangun dan meramaikan masjid Al – Kautsar ini”. Katanya.

Menurut pantauan Memontum.com peralihan musholla Al – Iklas menjadi masjid Al – Kautsar Kodim 0823 Situbondo, di resmikan langsung oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Ashari, S.Pd yang sebelumnya melaksanakan sholat magrib berjamaah terlebih dahulu. Dan di lanjutkan ceramah agama oleh ketua MUI cabang Situbondo KH. Syaiful Muhyi. (yud/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional