Connect with us

Probolinggo

Tarmizi, Pesepeda Keliling Indonesia Diterima Tim Handal dan Komunitas IKL di Kota Probolinggo

Diterbitkan

||

Tarmizi, Pesepeda Keliling Indonesia Diterima Tim Handal dan Komunitas IKL di Kota Probolinggo

Memontum Probolinggo — Bertempat di Posko Pemenangan Handal Briliyan, Tim Sukses, Dodyk dan kawan – kawan menyambut kedatangan pria yang bernama Tarmizi warga Thailand yang besar dimalaysia, dan menetap di Cengkareng, salah satu pesepeda yang ingin keliling Indonesia.

Kedatangan Tarmizi (65) di sambut dengan jamuan makan dan didampingi oleh Keluarga Besar IKLP Pasuruan dan Probolinggo. Selasa (6/2/2018). Untuk di ketahui, bahwa Tarmizi sudah menempu ribuan kilo meter dari Jakarta dengan menggunakan sepeda keliling Pulau Jawa, mulai Cengkareng, Jogya, Solo, Semarang, Surabaya, Pulau Madura, Sidoarjo, Pasuruan, dan kini sudah tiba di Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Dodyk Tim Pemenangan Handal Brilian, berkesempatan pula memberikan sepotong sarung serta kaos bertuliskan Handal.

“Alhamdulillah, dengan sedikit oleh oleh dari teman – teman yang ada disini merupakan sebuah bukti bahwa jalan yang saya tempuh berkeliling Pulau Jawa Bali ini dengan mengayuh sepeda sudah berada di Kota Probolinggo,” ucap Tarmizi ditengah keberangkatannya menuju ke Bali Denpasar.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada tim Handal, karena saya di persilahkan singgah di posko ini dan di jamu dengan hangat. Salam juga kepada pimpinan Handal, Habib Hadi,” lanjutnya kepada memontum.com dengan logat Malaysianya. (pix/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending