Connect with us

Situbondo

Polres Situbondo Bagikan Tips Keselamatan Berkendara ke Pemohon SIM

Diterbitkan

||

Polres Situbondo Bagikan Tips Keselamatan Berkendara ke Pemohon SIM

Memontum Situbondo — Satlantas Polres Situbondo dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 terus melakukan sosialisasi peraturan tertib berlalu lintas bagi masyarakat Pemohon SIM yang ingin memiliki SIM sebagai kelengkapan pribadi untuk mengendarai sepeda motor dan mengemudikan mobil, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pantauan Memontum sosialisasi diruang Satpas Pelayanan SIM Polres Situbondo itu digelar unit Dikyasa yang tergabung dalam Satgas Preemtif Operasi Zebra Semeru 2017 memberikan tips aman berkendara dan informasi seputar lalu lintas.

Selain itu, Bripka Sigit dan Bripka Cahya juga membagikan brosur himbauan kepada para pemohon SIM dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggelorakan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan”Safety For Humanity”.

Terkait kegiatan sosialisasi di pelayanan Satpas, Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK dikonfirmasi Memontum mengatakan bahwa hal tersebut sangat bagus sekali agar masyarakat memiliki tambahan informasi dan pengetahuan seputar lalu lintas dan diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan Menggelorakan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan dikemudian hari,ujarnya. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending