iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Sabhara Peduli, Tumbuhkan Empati Ikhlas Memberi

  Dibaca : 73 kali
Sabhara Peduli, Tumbuhkan Empati Ikhlas Memberi

Memontum Mojokerto — Disamping kesibukan mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan nyaman, Sat Sabhara Polres Mojokerto juga memiliki kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi.

Setelah sukses melaksanakan program Patroli Sabar Mas, Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP Bambang Eko Sujarwo, SH kembali mengajak anggotanya melaksanakan Program Sabhara Peduli.

“Dengan Sabhara Peduli, akan melatih anggota untuk mempunyai sikap empati untuk ikhlas memberi dan berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu. Dengan turun langsung melihat kondisi saudara – saudara yang kurang beruntung secara ekonomi dan kehidupannya, maka hal ini akan menumbuhkan empati serta meningkatkan rasa syukur yang tinggi terhadap semua nikmat yang telah di berikan kepada kita oleh Tuhan Yang maha Kuasa,” tutur Bambang.

Pada kesempatan kali ini, Sabhara Peduli kembali memberikan bantuan paket sembako yang diprioritaskan kepada janda-janda tua dan kakek lanjut usia yang tinggal sebatang kara di wilayah Kecamatan Sooko, tepatnya di Desa Klinterejo dan Desa Brangkal. “Ada 5 Paket sembako yang di bagikan pada hari ini yaitu, Mbah Paisah (75), Mbah Munip (78), Mbah Temu (76), Mbah Samini (80) dan Ibu Katiani (58),” kata Kasat.

Lebih lanjut Kasat mengatakan, bantuan sembako ini di harapkan akan bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu, di samping itu tentunya ini adalah sebuah penbelajaran bagi seluruh anggota untuk mempunyai kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi, serta tentunya sebagai wujud Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkas Bambang Eko. (@r/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional