Connect with us

Subang

KKL Diktupasus 2017 di Subang, Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Diterbitkan

||

KKL Diktupasus 2017 di Subang, Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Memontum Subang – Kelompok tiga dari Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus (Diktukpasus) Tahun 2017 menggelar kegiatan Baksos (bakti sosial) dilanjutkan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa di Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Kab Subang Jabar, Sabtu (4/11/2017).

Kepada Memo X, Pasis (Perwira Siswa) Marsanak siswa Diktukpasus menjelaskan, kegiatan baksos merupakan inisiatif dari para siswa yang tergabung dalam kelompok tiga Diktukpasus yang saat ini lagi melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang. “Semoga bantuan sembako dan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhufa mendapat ridho dari Tuhan yang Maha Esa,serta bermanfaat bagi penerima,” harapnya.

Dirinya juga menjelaskan, selain pemberian sembako, para siswa juga melakukan kegiatan karya bakti berupa pembersihan makam, pengajian bersama warga, pemberian Wasbang (wawasan kebangsaan) di SMA1 Tanjungsiang, melatih Pramuka di SMP N 2 Tanjungsiang,” tuturnya. (fik/ono)

Advertisement

Trending