Connect with us

Kabupaten Malang

Program KB Kesehatan Kodim 0818, Diserbu Ratusan Masyarakat Singosari

Diterbitkan

||

Program KB Kesehatan Kodim 0818, Diserbu Ratusan Masyarakat Singosari

Memontum Malang — Kodim 0818 wilayah Kab Malang-Singosari bersama Koramil 26 Singosari menggelar Baksos (Bakti Sosial) pemeriksaan program KB gratis bekerjasama dengan RS Marsudi Waluyo, Singosari, Sabtu (4/11/2017) pagi.

Kepada Memo X, Kasdim 0818 Mayor Teguh Prastowo didampingi Danramil 0818/26 Singosari Kapten Inf Sujiono mengatakan, “Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang Kodim 0818 gelar. Tidak lain bertujuan untuk lebih mendekatkan diri TNI bersama Rakyat.”

Lanjutnya, “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak RS Marsudi Waluyo yang turut serta menyukseskan kegiatan sosial ini. Dari data yang kami terima ada 301 masyarakat pendaftar untuk mendapatkan pelayanan KB kesehatan gratis ini.”

Sebagai Danramil 26 Singosari Kapten Inf Sujiono juga menyampaikan, “Apa yang menjadi agenda Kodim 0818, Koramil 26 Singosari sepenuh akan mendukung. Seperti pelaksanaan program KB kesehatan yang digelar Kodim 0818 di wilayah Koramil 26 Singosari

“Untuk pelaksanaan kegiatan maupun pendaftaran dan pemeriksaan maupun operasi KB kesehatan dilaksanakan di RS Marsudi Waluyo dengan jumlah peserta sebanyak 301 orang dari Kab. Malang dan Kota Batu,” terangnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending