Menu

Bersama Masyarakat, Angkut Sampah di Aliran Drainase

  Dibaca : 149 kali
Bersama Masyarakat, Angkut Sampah di Aliran Drainase
TURUN: Danramil 0818/02 Kapten Caj Bambang Herwanto turun mengangkat sampah yang ada di aliran sungai depan kantor Kelurahan Temas

# Karya Bakti Koramil 02 Batu


Memontum Batu
– Danramil 0818/02 Batu Kapten Caj Bambang Herwanto bersama aggotanya dibantu masyarakat sekitar mengangkat sampah di aliran sungai kecil depan kantor Kelurahan Temas Kota Batu, Minggu (5/11/2017).

Kepada Memo X, Kapten Caj Bambang Herwanto mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan kegiatan yang rutin digelar Koramil 02 Batu. Bukan hanya membersihkan sampah, namun banyak bidang sosial lainnya yang telah menjadi sasaran kegiatan, seperti pembangunan masjid dan perbaikan rumah warga yang terkena bencana alam.

“Pada giat karya bakti Minggu pagi ini kami turun ke aliran sungai kecil yang ada di depan kantor Kelurahan Temas. Aliran ait tersebut selama ini terhalang oleh sampah yang dibuang sembarangan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Caj Bambang, dalam kegiatan kemarin, pihaknya dibantu rekan komunitas pengguna air serta staf Kelurahan Temas termasuk pemuda karang taruna yang ada di Kelurahan Temas.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Melihat Batu merupakan Kota wisata, kalau banyak sampah dimana mana kuranglah untuk di pandang,” ungkapnya. (fik/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional