iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

PGRI Kabupaten Malang Beri Bantuan Pensiunan Guru SDN Kasembon 2 yang Rumahnya Terbakar

  Dibaca : 77 kali
PGRI Kabupaten Malang Beri Bantuan Pensiunan Guru SDN Kasembon 2 yang Rumahnya Terbakar
Dwi Soetjipto ketua PGRI Kabupaten Malang saat memberikan bantuan kepada Suwarno pensiunan. Guru SDN Kasembon 2 karena rumahnya terbakar

Memontum Malang — Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kabupaten Malang memberikan bantuan kepada pensiunan guru sekolah dasar negeri Kasembon 2 Bululawang karena rumahnya ludes terbakar akibat konsleting listrik .

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Malang memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran yang merupakan anggota PGRI Kecamatan Bululawang Bapak Suwarno (60) warga Desa Sudimoro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang karena rumahnya terbakar saat ditinggal sholat ke masjid , penyerahan bantuan Kamis (16/2/2018)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Kabupatrn Malang Dwi Soetjipto , kepada Suwarno pensiunan guru SDN Kasemon 2 Bululawang .

“Pada hari ini kita ikut merasakan bagaimana duka dari saudara kita, yang tertimpa musibah karena rumahnya terbakar ,” ungkapnya kepada wartawan.

Dwi , menambahkan bahwa saudara kita yang rumahnya terbakar ini adalah guru yang memberikan sumbangsih pemikiran dalam mencerdaskan anak bangsa , PGRI memberikan bantuan uang Rp 15.000.000 dan beberapa makanan agar bisa meringankan beban beliau.

“Target kita PGRI mampu membangun kembali rumah yang bersangkutan. Meskipun kita juga berusaha mengajukan bedah rumah kepada pemerintah daerah,” harapnya.

Ia berharap, lewat momentum ini solidaritas PGRI bisa semakin ditingkatkan. “Dan kepada korban semoga diberikan ketabahan dan jadikan ujian ini sebagai motivasi meraih kesuksesan dimasa depan,” tukasnya.

Aksi tidak cukup disini rencananya semua guru juga akan melakukan aksi solidaritas demi meringankan beban Pensiunan guru ini dan rumahnya juga bisa berdiri kembali atas uluran tangan semua anggota di kabupaten Malang.

Suwarno,korban rumah kebakaran mengaku sangat berterimakasih dan solidaritas organisasi PGRI yang sangat peduli atas kesusahan yang menimpa dirinya .

” Daya berterimakasih atas perhatian dalam meringankan beban musibah yang menimpa dirinya,” tukasnya.

Peristiwa kebakaran yang menimpa rumahnya terjadi rabu (14/2/2018 ) pukul 18.00 kondisi kosong saat ditinggal sholat berjamaah, kemungkinan karena arus listrik yang konsletinng. (met/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional