iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Polinema Kembali Jalin Kerjasama dengan Arema FC

  Dibaca : 83 kali
Polinema Kembali Jalin Kerjasama dengan Arema FC
GM Arema FC dan Direktur Polinema, menunjukkan SPK yang baru saja ditandatangani. (rizky pratama)

Memontum Kota Malang — Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali bekerjasama dengan Arema FC. Kerjasama ini merupakan tahun kedua dalam Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) yang terus diperbarui setiap tahun, yang berlaku dalam 5 tahun.

“Ini tahun kedua, sebagai kelanjutan dari SPK 5 tahun yang diperbarui tiap tahun dengan beberapa penyesuaian dalam beberapa poin, agar kerjasama ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tak hanya olahraga sepakbola, tapi juga sepatu roda, basket IBL, dan lainnya, Polinema sudah memulainya,” jelas Direktur Polinema Drs Awan Setiawan MM, usai penandatanganan SPK tahunan bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo, di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Polinema, Selasa (28/2/2018).

Penandatanganan SPK tahunan. (rizky pratama)

Penandatanganan SPK tahunan. (rizky pratama)

Tahun sebelumnya, SPK Polinema bersama Arema FC, yaitu penayangan logo dan nama Polinema saat pertandingan kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, atau sewaktu-waktu berubah di Stadion Gajayana Kota Malang, dalam Liga Indonesia, dan beberapa turnamen atau kompetisi sepakbola.

Sementara dari PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (ABBI) yang membawahi manajemen Arema FC, menginginkan agar Polinema mau mensupport sponsor jersey Arema FC, baik jersey kandang, tandang, maupun latihan.

Pemberian cinderamata oleh Arema FC kepada Direktur Polinema. (rizky pratama)

Pemberian cinderamata oleh Arema FC kepada Direktur Polinema. (rizky pratama)

“Tak sekedar tayangan LED di Stadion Kanjuruhan. Kami berharap Polinema bisa support Arema FC di jersey. Karena impactnya cukup besar, setiap saat bisa dilihat logo yang menempel di pemain. Apalagi ketika tayang di TV, akan sering terekspos. Mumpung selama April-Desember beberapa liga dimulai,” harap RW, sapaan akrab Rudy Widodo, kepada awak media.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional