iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Istri Panglima TNI Kunjungi Pusdik Arhanud Karangploso

  Dibaca : 198 kali
Istri Panglima TNI Kunjungi Pusdik Arhanud Karangploso

Memontum Kota Batu — Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kunjungi Pusat Pendidikan Alteleri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) Desa Pendem, Kelurahan Junrejo untuk memantau secara langsung proses pendidikan dan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak di kompleks pusat pendidikan hari ini, Kamis (22/2/2018).

Nanny Hadi Cahyono yang juga menjadi Ketua Umum Dharma Pertiwi berkeliling secara langsung di Posyandu Kemuning yang terletak ditengah kompleks Pusdik Arhanud. Pos kesehatan yang juga menjadi juara dalam pelayanan kesehatan di Kota Batu ini, Nanny berharap terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak TNI.

“Saya senang dan bahagia melihata ibu dan anak yang ada di Pusdik sehat dan riang gembira, ” ungkap dia.

Bersama rombongan, Nanny disambut oleh ratusan murid TK yang tengah mengadakan kegiatan gebyar TK Kartika Ceria. Dengan yel-yel khas anak-anak.

Nanny hanya berkeinginan seluruh anggota TNI sejahtera dan anak-anak mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak dan terjamin.

” Kesehatan dan pendidikan harus terjamin. Iyu harapan kami semoga seluruh anggota sejahtera, ” paparnya.

Dalam kunjungannya tampak yang mendampingi Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Andika Perkasa, Komandan Pussen Arhanud Brigjen TNI Nurcahyanto, dan Komandan Pusdik Arhanud Kolonel Arh Rikaz Hidayatullah. (lih/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional