Connect with us

Mojokerto

Forpimka Gedeg Pantau Langsung Layanan Imunisasi Difteri di SMAN 1 Gedeg

Diterbitkan

||

Forpimka Gedeg Pantau Langsung Layanan Imunisasi Difteri di SMAN 1 Gedeg

Memontum Mojokerto – Kegiatan Outbreak Responze Immunization (ORI) Difteri di wilayah Kabupaten Mojokerto, pada tahap pertama yang berlangsung di sekolah, Posyandu dan fasilitas kesehatan lainnya, terus dimaksimalkan demi memenuhi capaian sasaran yang ditargetkan.

Kali ini UPT Puskesmas Gedeg Dinkes Kabupaten Mojokerto, dr. Nurul Maslichana beserta 15 orang anggota Tim Kesehatan dan Bidan Desa setempat, melaksanakan layanan imunisasi difteri di SMAN 1 Gedeg, Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (28/02/2018).

Dalam layanan kesehatan di SMAN 1 Gedeg ini, dipantau langsung oleh Forpimka Gedeg, yakni Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek Gedeg AKP Suwoco, SH., dan Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali.

Menurut Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Kambali, saat memantau langsung kegiatan bersama Camat dan Kapolsek, tercatat sejumlah 1164 siswa/siswi SMAN 1 Gedeg mulai kelas X, XI dan XII mendapatkan layanan imunisasi difteri dengan kebutuhan vaksin sebanyak 129 vaksin Td.

Pihaknya bersama Forpimka dan Instansi lintas sektor, turut berperanserta untuk memaksimalkan capaian ORI Difteri tahap pertama di Kecamatan Gedeg. “Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan ORI Difteri yang telah dicanangkan pemerintah,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Gedeg, Kepala Sekolah SMAN I Gedeg beserta guru, serta didampingi Babinsa Gedeg Serda Sujarwo. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending