iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Kapolres Mojokerto Bezuk Anggota Saka Bhayangkara Korban Kecelakaan

  Dibaca : 78 kali
Kapolres Mojokerto Bezuk Anggota Saka Bhayangkara Korban Kecelakaan
Bezuk : Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.IK, MH saat membesuk Anggota Saka Bhayangkara, korban Lakalantas. (ar)

Memontum Mojokerto-Sebagai Pembina Saka Bhayangkara, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, MH, sangat peduli dan perhatian kepada anggotanya. Seperti yang dilakukan kemarin, yang bersangkutan membesuk anggotanya M Yusup, yang mengalami kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) saat mengikuti penyambutan rombongan Napak Tilas Brimob di Candi Wringin Lawang Trowulan.

Setelah melepas Keberangkatan Rombongan Napak Tilas Brimob Polda Jatim, Kapolres menyempatkan waktu untuk membesuk dan memberikan santunan kepada Anggota Saka Bhayangkara di RS Sakinah.

Korban mengalami luka retak pada pergelangan tulang kaki kiri dan harus segera dilakukan tindakan operasi.

“Rencananya, operasi akan dilakukan hari ini, saat ini korban masih duduk di bangku kelas 1 SMK di Mojoanyar, “Kata Kapolres, Senen (6/11/2017)

Masih Kapolres, menolong sesama manusia yang terkena musibah, adalah kewajiban kita semua.

“Tidak memandang dari mana asal maupun golongan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, Saya selalu berpesan kepada seluruh anggota untuk menjadi pribadi yang peduli dan berjiwa empati terhadap sesama yang mengalami musibah, terutama Saka Bhayangkara Mojokerto, yang merupakan binaan saya.

“Saya wajib datang, apabila ada anggota yang mengalami musibah seperti ini, ” pungkas Leo. (ar/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional