iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Adventure Trail 0818 Sesi II Ajang Silahturahmi Para Trail Mania Malang Raya

  Dibaca : 62 kali
Adventure Trail 0818 Sesi II Ajang Silahturahmi Para Trail Mania Malang Raya
BENDERA START : Pengibaran benderah start Adventure Trail 0818 Sesi II oleh Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.IP

Memontum Malang — Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.IP buka Adventure Trail 0818 Sesi II. Diikuti oleh 2000 peserta Trail Mania yang berada di Malang Raya,mengambil start dan finish di kawasan stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang,Minggu(11/2/2018).

Hadir dalam kegiatan Adventure Trail 0818 Sesi II Denrem 083/BDJ Kolonel Inf Bangun Nawoko,Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.I.K ,Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, Bupati Malang Rendra Kresna serta Kadisnaker Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo.

“Persiapan Adventure Trail 0818 Sesi II sudah kami lakukan jauh hari sebelum kegiatan ini dimulai Minggu (11/3/18). Mulai dari promosi kegiatan,keamanan hingga alat prasarana sudah kami persiapan secara matang. Dengan berbagai hadiah menarik mulai dari Sepeda Motor Trail,sepeda gunung,televisi dan berbagai hadiah hiburan lainnya,” ujar Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.IP.

Lanjut Letkol Inf Ferry, ribuan peserta Adventure Trail 0818 Sesi II dihibur OM(Orkes Musik) Dewana dengan sederet artis Jawa timur yang dapat menambah kemeriahan dan keakraban para rider saat melepas lelah di tempat finish.

“‌Kegiatan Adventure Trail 0818 Sesi II merupakan wujud sinergitas 3 pilar dan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kab Malang-Batu oleh karena itu kegiatan yang juga di jadikan ajang silahturahmi dan sekaligus uji adrenalin bagi Trail rider Malang Raya,” ungkapnya. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional