Connect with us

Kota Malang

Koramil Kepanjen dan PJB Brantas Bangun Sanitasi Jamban di Desa Sengguruh

Diterbitkan

||

Danramil 0818 /05 Kapten Arm Supiyarto saat memberikan penjelasan sehubungan pembuatan jamban kepada warga masyarakat yang tinggal di Desa Sengguruh.

Memontum Malang-Pelatihan kader ODF (open defecation freee ) se Kecamatan Kepanjen tentang pembangunan sanitasi jamban Desa Sengguruh bertempat di aula PLTA Sengguruh. Ini merupakan program CSR PT PJB brantas PLTA Sengguruh bekerja sama dengan puskesmas Kepanjen. Nampak hadir Danramil Kapten Arm Supiyarto, Selasa (7/11/2017).

Kepada Memo X Danramil 05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto menjelaskan, “Dalam kegiatan pembangunan sanitasi jamban ini.Kamu sudah berkoordinasi dengan Kapolsek. Kepala Desa Sengguruh serta bidan-bidan se Kecamatan Kepajen.

Dirinya juga mengatakan, kehadiran TNI diantara masyarakat sangat baik. Banyak persoalan yang bisa didengarkan serta ditindak lanjuti.
Pembangunan sanitasi jamban sanitasi ini wajib hukumnya demi meningkatkan kesehatan warga dan lingkungan.

“Semoga dengan di sanitasi ini. Kehidupan masyarakat lebih sehat dan makmur lagi,” harapnya.

Salah satu warga penerima bantuan pembuatan jamban Masnun (59) mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodimn 0818 dan Koramil 05 yang akan membuat jamban bekerjasama dengan pihak PJB Brantas,” tuturnya. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending