iklan kpu kota malang

Muspika Temui Warga Desa Gedangan

  Dibaca : 47 kali
Muspika Temui Warga Desa Gedangan
KOMSOS : Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Inf Nurhasim saat melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) bersama 3 Pilar di wilayah Dusun Sumbet Gesing Wetan Desa Gedangan bersama Muspika Kecamatan Gedangan. (fik)
Iklan KPU Probolinggo

Kegiatan Komsos Danramil 32 Gedangan

Memontum Malang — Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Inf Nurhasim melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) yaitu anjangsana bersama 3 Pilar di wilayah Dusun Sumbet Gesing Wetan Desa Gedangan bersama Muspika Kecamatan Gedangan, Senin(12/3/18).

Kegiatan anjangsana tersebut diikuti Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Inf Nurhasim, Kapolsek Gedangan diwakili Kanitserse Ipda Mulyono bersama Camat Gedangan Totok Erwanto,Kades Gedangan Hendik beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Gedangan.

“Anjangsana bersama Muspika Kecamatan Gedangan dalam rangka memperkuat sinergitas 3 pilar di wilayah kabupaten Malang jajaran Kodim 0818 bersama warga masyarakat yang ada di Dusun Dusun Sumbet Gesing Wetan Desa Gedangan. Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaan Koramil 0818/31 Gedangan dengan berkunjung ke kantor Desa Gedangan,”ujar Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Inf Nurhasim.

Mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dirinya mengatakan dengan giat ini akan terjalin komunikasi yang lebih erat lagi antara masyarakat dengan para Muspika Kecamatan Gedangan. “Demi terciptanya suasana ketentraman dan ketertiban jelang Pilgub Jatim. Karena itu dibutuhkan kerjasama antara masyarakat dengan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dimulai dari tingkat RT ataupun RW setempat,” ungkapnya. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional