Connect with us

Situbondo

Cegah Kecelakaan, Polsek Situbondo Kota Pasang Papan Imbauan di Jembatan Widuri

Diterbitkan

||

Cegah Kecelakaan, Polsek Situbondo Kota Pasang Papan Imbauan di Jembatan Widuri

Memontum Situbondo — Kapolsek Situbondo Kota Iptu Hasan Bisri melakukan pengecekan lokasi perbaikan jalan raya di area jembatan widuri batas Kabupaten Situbondo dengan Bondowoso,Selasa (7/11/2017).

Sebelumnya, Iptu Hasan Bisri menerima informasi dari Humas Polres Situbondo bahwa banyak masukan dari Netizen melalui media sosial yang melaporkan kejadian laka lantas di sekitar jembatan Widuri dikarenakan ada proses perbaikan yang tidak dipasang papan pemberitahuan oleh pelaksana proyek.

Dari hasil pengecekan tersebut ditemukan bahwa benar ada proyek perbaikan jalan raya di jembatan Widuri saat ini sudah proses pengerukan aspal sekitar 10 cm, karena lokasi jembatan yang berada ditikungan sehingga para pengguna jalan yang kurang hati-hati dapat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Selain pengecekan, Kapolsek Situbondo Kota juga memasang papan himbauan agar para pengendara lebih waspada dan hati-hati saat melintas dilokasi jalan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat sekaligus para pengendara agar lebih berhati-hati saat melintas di jembatan Widuri karena proses perbaikan jalan masih belum selesai,” Kata Iptu Hasan Bisri saat dihubungi Memo X melalui WA. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending