Connect with us

Blitar

Polres Blitar Kota dan Kodim 0808 Blitar Tanam Bibit Sengon

Diterbitkan

||

Polres Blitar Kota dan Kodim 0808 Blitar Tanam Bibit Sengon

Memontum Blitar – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2017 mendatang, anggota Polres Blitar Kota bersama anggota Kodim 0808 Blitar, anggota Batalyon 511, serta Linmas Kecamatan Srengat melaksanakan kegiatan penghijauan, Senin (06/11/2017). Kegiatan penghijauan, tersebut berupa penanaman sebanyak 200 bibit pohon Sengon di wilayah kaki gunung Pegat Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin langsung Waka Polres Blitar Kota, Kompol Teguh Priyo Wasono, SIK. Ikut hadir dalam apel tersebut, Perwira Penghubung Kodim (PABUNG) 0808/Blitar, Mayor inf Muji Wahono, Kabag Sumda Polres Blitar Kota, Kompol Slamet Riyadi, Danramil 0808/06 Srengat, Kapten Inf Podo, Kapolsek Srengat, AKP Yoni Sugiarto, Camat Srengat, Darmadi Sos, dan para anggota Kodim 0808/Blitar, anggota Polres Blitar Kota, anggota Yonif 511/DY, serta anggota Linmas Kecamatan Srengat,.

Dalam sambutannya, Waka Polres Blitar Kota, Kompol Teguh Priyo Wasono, SIK menyampaikan, penanaman pohon Sengon ini bertujuan untuk mengurangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor serta menjaga dan melestarikan lingkungan hidup dari ancaman kerusakan,

”Penghijauan yang kita lakukan seperti ini, dapat menjadi contoh kepada warga dan generasi penerus. Karena manfaatnya baik untuk kita semua nantinya”, kata Kompol Teguh Priyo Wasono. Kegiatan penghijauan ini, melibatkan 150 peserta yang terdiri dari anggota TNI-POLRI, dan Linmas Kecamatan Srengat. Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI Polri dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Blitar Raya. (jar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending