Connect with us

Tak Berkategori

Babinsa Kodim 0818 Kab Malang-Batu Dapatkan Materi Latnister Dari Wasev Sterdam V Brawijaya

Diterbitkan

||

Memontum Batu – Kodim 0818 Kab Malang- Batu menyelenggarakan Latnister (Latihan Teknis Teritorial ) TA. 2018 dan menerima kunjungan Tim Wasev Sterdam V/ Brawijaya  yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudo Warsono di gedung Veteran Batu Kota Batu, Jumat (23/3/18).

Digelarnya Latnister dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai prajurit satuan kewilayahan sehingga lebih optimal dalam pembinaan teritorial di wilayah,

PENGARAHAN:Letkol Inf Yudo Warsono Ketua Tim Wasev Sterdam V  Brawijaya saat memberikan Latnister (Latihan Teknis Teritorial) TA. 2018 kepada anggota Babinsa Kodim 0818.

PENGARAHAN:Letkol Inf Yudo Warsono Ketua Tim Wasev Sterdam V Brawijaya saat memberikan Latnister (Latihan Teknis Teritorial) TA. 2018 kepada anggota Babinsa Kodim 0818.

” Latnister adalah acara pelatihan yang diselenggarakan satuan Kodim 0818 dengan peserta para Babinsa dengan materi tentang teritorial meliputi 5 kemampuan teritorial yaitu kemampuan seorang prajurit bisa temu cepat lapor cepat, manajemen teritorial, pengguasaan wilayah, pembinaan wanra dan komunikasi sosial,” ujar Pasi Ops Kodim 0818 Kapten Inf Panji Wismono.

Dalam sambutannya Ketua Tim Wasev Sterdam V  Brawijaya Letkol Inf Yudo Warsono, menyampaikan  Latnister ini merupakan program kerja yang telah ditentukan oleh komando atas. Selain itu, Latnister juga merupakan kebutuhan dalam rangka menghadapi tugas-tugas mendatang, tujuan kegiatan Latnister agar para Babinsa memiliki wawasan yang lebih .

“Sehingga bisa diterapkan di masyarakat oleh karena itu ikuti latihan ini dengan iklas, serap semua apa yang diberikan oleh para pemateri sehingga bisa berguna dengan baik untuk kita depannya nanti,” jelas Letkol Inf Yudo Warsono yang didampingi Pasi Ops Kodim 0818 Kapten Inf Panji Wismono. (fik/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending