Connect with us

Lamongan

PPDI Kecamatan Deket Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Banjir

Diterbitkan

||

PPDI Kecamatan Deket Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Banjir

Memontum Lamongan — Bencana banjir yang melanda dibeberapa wilayah di Kabupaten Lamongan akibat luapan air bengawan jero membuat PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Deket terketuk untuk membantu para korban banjir yang ada wilayah kecamatan Deket. Sabtu (25/3/2018).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para perangkat desa terhadap korban banjir dengan pembagian sembako secara langsung.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kita untuk korban banjir diwilayah kecamatan Deket,” ungkap Atip ketua PPDI kecamatan Deket. Atip juga menjelaskan, diwilayahnya ada beberapa desa yang menjadi korban banjir diantara Desa Sidomulyo, Desa Laladan, Desa Weduni dan Desa Tukerto.

“Desa yang menjadi korban banjir kita lakukan kunjungan sekaligus pembagian sembako dari teman-teman PPDI kecamatan Deket,” ujarnya. Pada kesempatan serupa Atip juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota PPDI atas rasa guyup rukun dari semua kalangan baik kordes beserta anggotanya, TNI/Polri, Sie Trantip kecamatan, Pak Kades serta Sekdes.

“Berkat kebersamaan semua pihak acara ini bisa berlangsung sekaligus sebagai bukti kebersamaan kita untuk masyarakat kecamatan Deket dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi korban banjir,” pungkas Atip mewakili PPDI kecamatan Deket. (bis/zen/nay)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending