iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Hadiri Haul di Ponpes Nurul Huda

  Dibaca : 40 kali
Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Hadiri Haul di Ponpes Nurul Huda
Danramil Prajurit Kulon hadiri majelis semaan Al-qur'an Dzikrul ghofilin dalam rangka Haul ke-18 Muhammad Noer

Pererat Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama

Memontum Mojokerto – Sebagai upaya pembinaan wilayah, Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayah harus terus melakukan pembinaan teritorial di wilayah binaan. Kali ini Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815/Mojokerto Kapten Cpl Sumaryono menghadiri Majelis Semaan Al-Qur’an & Dzikrul Ghofilin Sabtu Pon dalam rangka Haul Ke-18 KH. Muhammad Noer, Ny. Hj. Rohmah Romly dan Jam’ul Jawawi, di Ponpes Nurul Huda, Jalan KH. Usman Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu (24/03/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Walikota Mojokerto diwakili Asisten Administrasi Kesra Sekdakot Mojokerto, Drs. Achmad Uton, M.Si, Dandim 0815/Mojokerto diwakili Danramil 01/Prajurit Kulon Kapten Cpl Sumaryono, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo SH, S.IK, Dandenpom V/2 Mojokerto diwakili Kapten Cpm Sudarmanto, Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo, SH., Jajaran Pengurus FKUB Kota Mojokerto, Pengurus Ponpes Nurul Huda, Majelis Sema’an Al Qur’an Kota Mojokerto dan undangan.

Pimpinan Ponpes Nurul Huda/Ketua FKUB Kota Mojokerto KH. Faqih Usman, dalam sambutannya, menyampaikan, selaku wakil dari keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin yang menghadiri Haul Ke-18 KH. Muhammad Noer, Nyai Hj. Rohmah Romly dan Jam’ul Jawawi’. “Kami mohon do’a restu agar Ponpes Nurul Huda ini menjadi barokah dan bisa menghasilkan para santri yang selamat baik di dunia maupun di akhirat serta berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mudah-mudahan NKRI tetap jaya, damai dan kondusif, sekalipun menghadapi Pilkada serentak,” ujarnya.

Sementara, Walikota Mojokerto yang diwakili Asisten Administrasi Kesra Sekdakot Mojokerto, Drs. Achmad Uton, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya, melalui haul ini dapat meningkatkan keimanan dan ketagwaan kita kepada Allah SWT serta dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk melawan serangan sosial yang akhir-akhir ini semakin meningkat. “Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho Allah SWT,” pungkasnya.

Pada haul tersebut disi dengan mauidhotul khasanah oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto/Pengasuh Ponpes Al-Misbar Sooko, KH. Chusain Ilyas (Mbah Ilyas), yang diantaranya mengupas anugrah yang diberikan oleh Allah SWT kepada umat manusia dan mengingatkan untuk selalu mengingkat kematian. Dan sebagai penutup acara, dilakukan do’a penutup oleh Pengasuh Ponpes Al-Fallah Ploso Kediri KH. Sabuth Pranoto Projo.

Usai kegiatan. Danramil 0815/01 Prajurit Kulon, Kapten Cpl Sumaryono, mengungkapkan, kehadirannya dalam acara Haul Ke-18 KH. Muhammad Noer, Nyai Hj. Rohmah Romly dan Jam’ul Jawawi’ di Ponpes Nurul Huda, selain untuk mempererat silaturahim dengan para ulama dan tokoh, juga sebagai bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah. (gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional