Connect with us

Kabupaten Malang

Danramil 0818 /26 Singosari Kerahkan Anggota Bantu Korban Kebakaran

Diterbitkan

||

Danramil 0818 26 Singosari Kerahkan Anggota Bantu Korban Kebakaran

Memontum Malang — Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abd.Kodir mengerahkan anggotanya membantu mengatasi musibah kebakaran rumah toko pracangan dan jual bensin eceran serta bengkel milik Bapak Gatot Subroto,Selasa (27/3/2018).

Kejadian kebakaran rumah milik Gatot (42) warga Dusun Krajan Desa Watugede Kecamatan Singosari. Terjadi pada pukul 09.18 Wib. “Akibat tergulingnya botol bensin yang lansung mengenai api yang ada didalam alat penembel ban,”ujar Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abd Kodir.

Dirinya juga mengatakan, akibat kebakaran tersebut membakar seisi rumah yang ada. Mengetahui kejadian tersebut saya langsung menugaskan beberapa anggota untuk membantu memadamkan api dibantu warga sekitar sambil menunggu petugas PMK(Pemadam Kebakaran).

“Tidak ada korban jiwa kejadian ini.Semua berkat kesigapan anggota Koramil 26 Singosari dibantu Muspika Kecamatan Singosari serta masyatakat yang langsung melakukan pemadaman dengan alat adanya,”terangnya.

Dalam kejadian ini istri Gatot yang bernama Kotimah (38 ) mengalami luka bakar ringan di pergelangan tangan dan langsung dibawa ke Puskesmas Singosari. (fik/jun)

Advertisement

Trending