Connect with us

Kabupaten Malang

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Rakor Kunjungan Presiden ke Malang

Diterbitkan

||

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Rakor Kunjungan Presiden ke Malang

Memontum Malang — Komandan Kodim 0818 Wilayah Kab.Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.Ip hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Ir Joko Widodo di wilayah Malang dipimpin Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Selasa(27/3/18).

Rakor yang bertempat di Makorem 083/BDJ jalan Bromo Kota dihadiri TNI,Polri serta Muspida Kota Malang Raya.Sebagai langkah awal untuk melakukan persiapan yang penyambutan maupun pengamanan dalam rangka Kunker(Kunjungan Kerja) Presiden RI Joko Widodo.

Seperti yang dikatakan Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo selaku Dansatgas Pam Wilayah Korem 083/BDJ Adapun peserta rapat yang mengikuti kegiatan ini yaitu para pejabat unsur TNI/Polri, Pemda Malang.

Lebih lanjut Danrem 083/Bdj menyampaikan pengamanan merupakan hal yang sering kita laksanakan namun jangan anggap remeh dan hal yang biasa.”Segala sesuatu perlu disiapkan dan di koordinasikan, agar kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan” jelasnya.

Dalam Rakor tersebut dibahas tentang prosedur-prosedur pengamanan yang harus dilakukan selama Presiden RI berada di Malang hingga Presiden RI meninggalkan Malang. Selain itu, Rakor ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang mengganggu kelancaran jalannya kunjungan kerja Presiden RI guna menjamin keamanan, kelancaran serta suksesnya pelaksanaan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Malang.(fik/jun)

Advertisement

Trending