Connect with us

Mojokerto

Perkokoh Silaturahim, Dandim 0815 Mojokerto Hadiri Ngaji Pustaka

Diterbitkan

||

Perkokoh Silaturahim, Dandim 0815 Mojokerto Hadiri Ngaji Pustaka

Memontum Mojokerto – Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto Letkol kav Hermawan Weharima, SH menghadiri undangan Ngaji Pustaka Kamis Pon di Aula Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Mojokerto, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (29/03/2018).

Dalam perkenalan dan sambutan singkatnya, Dandim 0815 mengajak semua komponen masyarakat untuk senatiasa mencintai bangsa dan negara Indonesia, NKRI, jangan mudah percaya berita hoax yang justru merusak tatanan. “Kita semua harus menjaga persatuan dan kesatuan, demi tetap tegak dan jayanya NKRI,” tandasnya.

Dandim juga sangat mengapresiasi keberadaan perpustakaan yang sangat positif, sangat membantu dan penuh manfaat masyarakat, termasuk salah satunya kegiatan pengajian ini. “Semoga hal-hal positif ini dapat terus berlangsung dan semakin ditingkatkan,” pungkasnya.

Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto, Ustadi Rois, diisi dengan ceramah agama oleh KH. Moh. Shodiqin Marzuqon dengan topik “Manfaat Sholat Tahajud”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain para ASN, Karyawan/Karyawati Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto, Perwakilan Mahasiswa Stikes Majapahit dan Stikes PPNI Mojokerto, Perwakilan Jamaah Muslimat dan undangan. (gan/ono)

Advertisement

Trending