Connect with us

Probolinggo

Bhakti Kodim Probolinggo Ungkapan Terimakasih ke Para Pahlawan

Diterbitkan

||

Bhakti Kodim Probolinggo Ungkapan Terimakasih ke Para Pahlawan

Memontum Probolinggo — Peringati hari Pahlawan tanggal 10 Nopember sudah tinggal beberapa hari lagi, segala bentuk kegiatan untuk menyambut hari bersejarah tersebut sudah banyak dilakukan oleh segenap elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pejuang kemerdekaan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Sebagai generasi muda kita sangat berdosa bila melupakan sejarah dan tidak berterimakasih kepada pendahulu kita, karna atas tetesan darah dan pengorbanan harta dan nyama beliaulah kita bisa merasakan suasana seperti saat ini.

Salah satu bentuk, rasa terimakasih kepada bangsa dan negara ini adalah mengisi kemerdekaan yang dengan susah payah telah para pendahulu kita rebut dari tangan penjajah.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Kav Depri Rio Saransi S.Sos,M.M mengatakan saat ditemui memontum.com tentang kegiatan anggota Kodim 0820/Probolinggo menjelang hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2017 mengatakan, bahwa Personil Kodim 0820/Probolinggo mengadakan Karya Bhakti membantu pengecoran masjid Al – ikhlas di Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

“Kami dengan adanya Karya Bhakti ini kita dapat merasakan sedikit rasa rela berkorban para pahlawan untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, semoga kegiatan ini dapat membangkitkan kembali rasa rela berkorban kita dalam mengisi kemerdekaan yang telah para Pahlawan tersebut, merebut dengan segala pengorbanannya.”ucap Depri.

Dengan bantuan tenaga dalam giat pengecoran Masjid Al- iklas, dari Kodim 0820/Probolinggo dan dibantu pula oleh anggota jajaran Polres Kabupaten Probolinggo maka kegiatan lebih cepat terselesaikan. Dilihat secara logika, sinergitas TNI- Polri jika terjaga dengan baik, maka masalah stabilitas keaman akan terpelihara secara Kondusif. (pix/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending