Connect with us

Kediri

Komunitas Peduli Umat Berikan Santunan ke Panti Asuhan Anak Yatim

Diterbitkan

||

Komunitas Peduli Umat Berikan Santunan ke Panti Asuhan Anak Yatim

Memontum Kediri — Komunitas peduli Umat (KPU) Kediri memberikan santunan anak yatim di Panti Asuhan Ar-Risalah Kota Kediri pada Sabtu (31/3/2018). Koordinator Komunitas peduli umat Korti Kediri Agung Prijono, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan murni kegiatan sosial dan tidak ada kaitanya dengan kegiatan politik.

“Kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan komunitas. Teman teman komunitas dalam memberikan santunan hanya berharap ridlo Alloh SWT saja, kembali lagi saya tandaskan kegiatan ini tidak ada muatan politik sama sekali, ” katanya.

Lebih lanjut Agung menambahkan, kegiatan komunitas ini diharapkan bisa terus secara pereodik di lakulan, untuk memberi contoh kepada komunitas alain untuk peduli terhadap masalah masalah kemanusiaan. ” Khususnya memiliki kepedulian terhadap kaum duafa, fakir miskin, yatim piatu dan kelompok masyarakat yang kurang beruntung,” lanjutnya.

Serangkaian kegiatan yang dilakulan komunitas ini dinamakan Program Peduli Umat, sehingga diharapkan agar program ini mampu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung. ” Program komunitas peduli umat ini sinergi dengan pemerintah dalam upaya untuk mengentaskan kemiskinan, ” tegas Agung.

Pada program pemberian santunan di panti asuhan Ar Risalah kemarin, komunitas peduli umat memberi bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan uang saku. (aji/nay)

Advertisement

Trending