Connect with us

Kabupaten Malang

Danramil 0818/30 Tirtoyudo Hadiri Pengajian Akbar Bersama Tokoh Agama

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Danramil Tirtoyudo Kapten inf Sunyoto bersama Muspika Tirtoyudo  hadir dalam pengajian akbar dengan pembicara KH. Abdul Mutholib  dari Sidoarjo di Ponpes (Pondok Pesantren) Raudlatul Tholibin  Dusun Arjosari Desa  Ampelgading KecamatanTirtoyudo Kab. Malang, Selasa(3/4/18).

TIGA PILAR:Danramil Tirtoyudo Kapten inf Sunyoto hadir bersama tiga pilar Kecamatan Tirtoyudo dan tokoh agama

TIGA PILAR:Danramil Tirtoyudo Kapten inf Sunyoto hadir bersama tiga pilar Kecamatan Tirtoyudo dan tokoh agama

Dalam pagelaran tersebut dihadiri kurang lebih 1200 tamu undangan serta pejabat Pemkab Malang seperti Wakil Bupati Malang H.M Sanusi, Camat Tirtoyodo  Rochim Efendi, Kapolsek Tirtoyudo AKP Suyoto serta para tokoh agama setempat.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Malang M Sanusi  menyampaikan digelarnya pengajian akbar wujud nyata kalau umat Islam cinta  kedamaian. Diharapkan lewat kegiatan tersebut semakin terjalin eratnya silaturahim sesama umat beragama. “Secara tidak langsung dengan kegiatan seperti ini akan tercipta rasa soliditas dan solidaritas umat beragama di wilayah Tirtoyudo akan selalu terjaga,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Sunyoto. “Semoga acara yang dihadiri oleh 3 pilar dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Tirtoyudo menjadikan rasa persatuan dan kencintaan terhadap NKRI semakin kokoh. Kegiatan ini salah satu langkah tepat untuk menangkal paham yang bersifat radikal dan terorisme demi menjaga situasi yang kondusif dan nyaman di wilayah Kabupaten Malang khususnya Tirtoyudo,” terangnya. (fik/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending