Connect with us

Kabupaten Malang

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Ikut Apel Dansat Jajaran Kodam V /Brawijaya 2018

Diterbitkan

||

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Ikut Apel Dansat Jajaran Kodam V Brawijaya 2018

Memontum, Malang — Dandim 0818 Kab.Malang- Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P., ikuti hadir dalam apel Dansat(Komandan Satuan )jajaran Kodam V/Brawijaya 2018 yang di buka oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iriansah mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, bertempat di lapangan tembak Kodam V/Brawijaya Bedali Lawang Kabupaten MalangRabu(4/4/2018)

Apel tersebut diikuti oleh para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam dan Kepala Badan Pelaksana Kodam, para Komandan Satuan dan para Dandim jajaran, dengan tema ” Reaktualisasi Kepemimpinan Dansat guna Memantabkan Soliditas,  Profesionalisme dan Militansi Prajurit Kodam V/ Brawijaya dalam rangka Mendukung Tugas Pokok ” yang diikuti oleh 174 orang peserta.

Selain itu apel Dansat merupakan bagian dari pembinaan satuan dan misi kepemimpinan yang merupakan tugas dan tanggung jawab setiap Komandan satuan dalam upaya membangun kualitas anggota dan meningkatkan kinerja satuan.

Kepala staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Widodo Iriansah dalam membacakan Amanat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dihadapan seluruh peserta apel Dansat yang pada intinya menyebutkan,”Apel Dansat ini dijadikan sebagai sarana koreksi bagi Dansat dalam rangka menyamakan presepsi untuk menyongsong tugas pokok ke depan.

Serta senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dalam setiap melaksanakan tugas .Termasuk juga harus punya naluri ketanggapsiagaan dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini,”ujarnya. (fik/jun)

Advertisement

Trending