STIE PERBANAS

Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Permudah Pengambilan Barang Elektronik dan Furniture

  Dibaca : 144 kali
Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Permudah Pengambilan Barang Elektronik dan Furniture
suasana pameran. (Ist)

Memontum Kota Malang — Selama 4 empat hari terhitung sejak Rabu (4/4/2018) hingga Sabtu (8/4/2018), warga Malang Raya dapat dengan mudah mendapatkan barang impiannya berupa perabotan rumah tangga dan barang elektronik. Bagaimana tidak, FIF Group dalam Spektra Meriah di area depan Ramayana Alun-alun Kota Malang, memberikan kemudahan. Bagaiamana tidak masyarakat bisa membawa barang yang diinginkan dengan membayar Rp 0 untuk elektronik dan gadget tanpa survey langsung disetujui.

Seperti yang terlihat pada Rabu sore tadi, pameran tersebut langsung diserbu oleh warga yang ingin membawa pulang barang yang diinginkan hanya membayar Rp 0 dan mendapatkan hadiah menarik setiap transaksi.

Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaya,menjelaskan, bahwa diadakannya pameran ini untuk mempermudah dan membantu masyarakat untuk mendapatkan batang furniture dan elektronik yang diinginkan. Konsumen cukup membawa kartu identitas seperti KTP. Dan kurang dari setengah jam, barang yang diinginkan sudah dibawa pulang.

“Proses pengambilan barang lebih cepat dan mudah. Harus membawa identitas dan beralamat di Malang Raya.ini untuk meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia,” ujar Muliana.

Oleh karena itu pihak spektra menggandeng toko-toko ternama di Kota Malang yang menyediakan barang-barang yang diinginkan masyarakat Malang. Mulai dari HP, televisi, furniturw banyak barang-barang lainnya.

“Pameran-pameran seperti ini akan sering kami adakan untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Kami juga menyiapkan panggung hiburan. Kami sudah hadir di 10 Kota di Indonesia. Semoga krgiatan ini cukup membantu masyarakat,” ujar Muliana, Rabu sore. (gie/nay)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional