Connect with us

Kota Batu

Gelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas 2018

Diterbitkan

||

Gelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas 2018

# Satlantas Polres Batu

Memontum Kota Batu — Satlantas Polres Batu menggelar pemilihan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas 2018 tingkat SMA/Sederajat se Kota Batu yang dipimpin KBO Satlantas Polres Batu Kota Iptu G Windu Hadi bertempat di kantor Dishub Propinsi Jatim Karanglo,Kamis (5/4/2018)

Kepada Memo X KBO Satlantas Polres Batu Iptu Windu mengatakan,”Digelarnya seleksi pemilihan calon pelajar pelopor keselamatn berlalu lintas 2018 diikuti ratusan perwakilan pelajar tingkat SMA/Sederajat yang ada di Kota Batu

“Kegiatan pemilihan calon pelajar pelopor keselamatan berlalu Lintas tahun 2018 tingkat kota Batu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian kepada generasi muda terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar,” ujarnya.

Mantan Kanit Binmas Polsek Batu ini menambahkan,”Adapun materi yang kami berikan sosialisasi tentang disiplin tertib berlalu lintas di jalan sesuai UU no 22 th 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Serta etika dan sopan santun di jalan raya demi keamanan dan keselamata kita bersama.Termasuk tata cara berkendaraan yang sopan dan saling menghargai kepada sesama pengguna jalan,” terangnya.

Dirinya juga berharap melalui acara ini sangatlah efektif dalam memberikan wawasan pentingnya keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar. (fik)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending