Connect with us

Banyuwangi

Bingung Cari Sekolah, Ayo Daftar Polri

Diterbitkan

||

Bingung Cari Sekolah, Ayo Daftar Polri

Memontum Banyuwangi — Kamu pelajar SMA atau sederajat yang hendak lulus dan bingung mau melanjutkan pendidikan kemana? Catat yah! Ini info penting dari jajaran Polres Banyuwangi. Saat ini sedang dibuka penerimaan Polri. Pendaftarannya akan ditutup pada 11 April 2018.

Bagi yang berminat silahkan mendatangi Mapolres Banyuwangi. Tentunya sambil membawa kelengkapan berkas untuk diserahkan kepada panitia pendaftaran. Jadi daftarnya cukup di Banyuwangi, tak usah jauh-jauh ke Polda Jatim di Surabaya.

Kabar baik bagi kalangan muda terpelajar ini diungkapkan sendiri oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman SIK, saat kampanye penerimaan Polri di Taman Blambangan Banyuwangi, Minggu (8/4/2018), pukul 06.10 WIB. Untuk pelajar yang ingin menjadi abdi negara segera saja mendaftar.

“Penerimaan yang dibuka adalah bintara tugas umum, bintara kompetensi khusus, tehnologi informatika, musik, pelayaran dan perkapalan, penerbangan serta kimia. Pendaftaran sejatinya berlangsung sejak 26 Maret 2018 lalu. Masih ada sisa waktu tiga hari silahkan dimanfaatkan bagi yang ingin menjadi polisi,” papar perwira menengah asli Surabaya.

Untuk pendaftar akan langsung menjalani tes tinggi badan. Kemudian panitia akan menyeleksi data administrasi peserta. Apabila pendaftar dinyatakan lolos seleksi pengukuran tinggi badan dan administrasi awal akan dikirim ke Polda Jatim untuk mengikuti seleksi lanjutan di Surabaya.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending